Jumat, 11 November 2016

Teks Tanggapan Kritis "Home Schooling"

#Tugas 2 menyusun teks tanggapan kritis (kretivitas siswa)
a. Tentukan tema yang akan kamu susun .
b. Kembangkan tema menjadi kalimat-kalimat dengan kata-kata mu sendiri
c. Susun kalimat menjadi teks yang urut dan logis . Sertakan struktur teks yang akan                 kamu susun.
d. Perhatikan penyusunan EYD yang baik dan benar.

                                             
Home Schooling

      Home schooling pertama kali di perkenalkan oleh Negara America serikat.
Home schooling memiliki arti bersekolah dirumah . Para orang tua beranggapan bahwa dengan adanya Home schooling proses belajar dan mengajar menjadi lebih fokus . Sebagai siste pendidikan alternatif , home schooling bias menjadi pilihan populer bagi  anak usia sekolah . Home schooling menyediakan kesempatan bagi anak-anak untuk mendapatkan pendidikan yang tidak didapatkan disekolah pada umumnya .
      Akan tetapi , home schooling mempunyai kelebihan dan kekurangan , kelebihanya seperti belajar menjadi lebih focus , kualitas belajar telah terjamin dan orang tua bias mengawasi saat anak belajar dirumah , home schooling menawarkan sistem menyegarkan dimana siswa didorong untuk menjadi lebih kreatif dan mengekspresikan diri . Namun adanya orang yang beranggapan bahwa biaya home schooling relatif mahal. Selain Itu , kehidupan social anak juga akan terganggu karena mereka tidak dapat bersosialisasi teman dan lingkungan sekitar , seperti sekolah pada umumnya. Home schooling tidak menyediakan ekstrakurikuler yang dapat meningkatkan bakat siswa .

      Intinya jika orang tua ingin menyekolahkan anaknya di home schooling disarankan untuk menghubungi orang tua yang anaknya . pernah mengikuti home schooling . Selain itu , orang tua juga harus meminta persetujuan dari anak sebelum membuat keputusan menyekolahkan anaknya di home schooling.




1 komentar:

  1. Play Slots online for real money at MGM, No Deposit Bonus
    Play slots online 영주 출장마사지 for 시흥 출장샵 real 원주 출장마사지 money at MGM. Play games 군산 출장안마 for free or for real money at MGM. MGM. Slots.lv Casino, Table Games, 여주 출장마사지 Bingo, Poker,

    BalasHapus